Cara Menghilangkan Tombol Quick Edit pada Blogspot

Advertisemen 300x250
Selamat malam para blogger. Artikel kali ini membahas tentang Cara Menghilangkan Tombol Quick Edit pada Blogspot. Quick Edit adalah tool yang berbentuk seperti tang yang disediakan oleh Blogspot dimana memudahkan kita untuk meng-edit lansung widget-widget yang dipasang diblog tanpa harus menuju ke Dasbor blog kita.

quick

Itu hanya gambar dari 1 widget yang saya pasang di blog saya. Namun jika sudah banyak widget yang dipasang maka blog kita akan kurang bagus dilihat. Nah, gimana sih caranya menghilangkan tang Quick Edit?. Berikut adalah caranya.
  1. Login ke akun Blogger anda.

  2. Klik menu Tata Letak >>> Edit HTML.

  3. Centang kotak Expand Template Widget.

  4. Tekan F3 atau Ctrl + F untuk memulai pencarian. Carilah kode ]]></b:skin>

  5. Setelah itu letakkan kode berikut diatas kode ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}
     6.  Setelah itu klik Simpan Template.

Nah, kalo dah selesai silahkan liat homepage blog anda. Cara-cara tersebut sangat sederhana dah mudah untuk dilakukan. Sekian dulu ya artikel kali ini, semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Tombol Quick Edit pada Blogspot dapat bermanfaat bagi kita semua.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments