Evo Magz Template Premium GRATIS

Melanjutkan kesuksesan template blogger premium saya sebelumnya, Fastest Magz, kali ini saya ingin mencoba meluncurkan sebuah template blogger keren terbaru yang saya beri nama Evo Magz.

Dilihat dari namanya sobat pasti sudah bisa menebak kalau template ini masih sama seperti template premium saya sebelumnya, yaitu masih mengusung konsep magazine. Namun tentu saja banyak perbadaan pada template terbaru ini.

Apa saja yang membuat template blogger ini keren banget?
100% Responsive



Yang pertama tentu saja Responsive Web Design. Template ini menggunakan desain 100% responsive yang artinya tidak peduli pengunjung blog sobat mengakses blog sobat melalui apa, apakah smartphone, tablet, pc? blog sobat akan tetap terlihat ganteng menawan.

Custom Mobile Template

Fitur ini sebenernya hanyalah fitur opsional sebagai pengganti responsive design, jika mungkin sobat kurang menyukai responsive design. Namun bisa dibilang fitur ini adalah fitur yang lumayan keren yang juga sudah ada pada template-template yang pernah saya bagikan sebelumnya.

Apa sih bedanya Responsive Design dengan Custom Mobile Template?

Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berbedaan mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. Mobile template
memiliki tampilan yang lebih simple dan untuk urusan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.

SEO Optimized



Hal yang paling penting tentu saja masalah SEO. Untuk urusan SEO pada template ini sudah saya setting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan SEO yang saya meliki agar template ini lebih bersahabat dengan mesin pencari.

Ad and AdSense Optimized



Saya tahu jika template ini nanti pasti akan dipakai oleh kalangan publisher iklan, entah itu AdSense atau apa saja. Jadi untuk urusan iklan-periklanan sobat tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini. Template ini juga sangat cocok untuk unit iklan AdSense Responsive, jadi iklan AdSense di blog sobat dapat responsive menyesuaikan layar pengguna.



Hal yang gak kalah penting bagi kita yang hidup di negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia tentu saja adalah kecepatan loading. Untuk urusan kecepatan loading pada template ini tidak perlu sobat tanyakan lagi, cukup cek sendiri.

Fully Customizable


Tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini nanti banyak yang ngembarin. Template ini bisa dengan mudah dimodif melalui menu perancang template blogger. Sobat bisa mengganti warna, background, font, semuanya sesuai keinginan sobat.

Nah kira-kira seperti itulah beberapa kelebihan dan keunggulan template ini. Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini:

  •     100% Responsive
  •     Custom Mobile Template
  •     SEO Optimized
  •     Ad and AdSense Optimized
  •     Fully Customizable
  •     Font Awesome
  •     Breadcrumb
  •     Auto Readmore
  •     Related Posts
  •     Share Buttons
  •     Tab View Widget
  •     Recent Post Widget
  •     Numbered Page Navigation
  •     Back to Top button
  •     Custom Error page
  •     Facebook Comments (new)
  •     and much more
Tunggu Apalagi Download Sekarang Juga GRATISSS :)
DOWNLOAD

Mau Liat Penampakannya Dulu klik Link dibawah ini :)
DEMO

Sekian Dari saya untuk bagi-bagi template premium gratis ini jangan lupa tinggalkan komentarnya ya, siapa tau saya masih punya template yang  sobat inginkan tinggal tanya aja kalau mau request template nanti saya posting untuk berikutnya.

Terimakasih. 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tips Optimasi Blog | Cara SEO Web | TUTOR KEREN - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger